Contact Us
Sebelum mengisi, mohon perhatikan hal-hal berikut:
- Setiap komentar yang dikirim akan diberikan nomor Ticket ID
- Sesuai Peraturan Bank Indonesia Nomor 7/7/PBI/2005 tentang Penyelesaian Pengaduan Nasabah, setiap pengaduan mohon dilengkapi dengan nomor Identitas, kirimkan melalui fax di +62-21-5789-2000 dan cantumkan nomor Ticket ID Anda
- Untuk mengetahui status keluhan Anda, silakan mengirimkan e-mail kembali atau menghubungi Optimis Call melalui nomor 12000 atau +62-21-57891000 dengan menyebutkan nomor Ticket ID Anda
- Jangan pernah menulis USER ID dan PIN pada saat menyampaikan informasi, saran atau keluhan, Bank Optimis tidak akan pernah menanyakan USER ID dan PIN dalam kondisi apapun
- Untuk permasalahan lupa USER ID & PIN Optimis Internet mohon mencantumkan nomor rekening dan cabang penerbit pada kolom "komentar".
Optimis Call melayani Anda selama 24 jam sehari 7 hari seminggu.
- Nomor 12000 dapat diakses melalui telkom dengan tarif pulsa lokal dari seluruh Indonesia.
- Untuk akses dari handphone dapat dilakukan dari semua operator GSM & CDMA dengan wilayah cakupan nasional dan tarif flat.
- Tarif akses 12000 melalui Handphone (pulsa per menit) adalah:
- Untuk Nasabah yang menghubungi dari luar negeri silahkan dial +62-21-57891000
Salam Hangat,
PT Bank Optimis (Persero) Tbk
Tidak ada komentar:
Posting Komentar